Cara Menggunakan aplikasi BBM - Ikon BBM



Bagaimana cara menggunakan aplikasi BBM..?? BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atauTwitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOSdan Android.

fitur-fitur BBM / Blackberry masanger


Fitur-fitur yang didukung untuk BBM di perangkat Anda termasuk yang berikut:
Profil BBM: Pilih foto tampilan, nama, dan status yang dilihat kontak BBM Anda. Anda juga dapat melihat PIN BBM unik dari profil Anda dengan mengetuk Tampilkan Kode Batang.
Mengundang: Undang orang untuk mengobrol bersama Anda di BBM dengan memindai kode batang BBM, mengunakan teknologi NFC (jika didukung oleh perangkat Anda), atau dengan memasukkan nomor telepon, email, atau BBM PIN. Kontak yang belum memiliki BBM dapat mengunduhnya dari undangan Anda.
Obrolan: Bagikan ide dan pengalaman Anda menggunakan pesan instan, foto, dan catatan suara.
Emotikon: Ekspresikan diri Anda dengan berbagai emotikon BBM klasik.
BBM Groups : Rencanakan acara, daftar tugas, bagikan foto, dan mengobrol dengan hingga 30 orang teman, keluarga, atau kolega di satu grup pada saat bersamaan.
Anda dapat menemukan dukungan tambahan seperti forum komunitas dan pemecahan masalah tingkat lanjut, atau menghubungi perwakilan layanan pelanggan BlackBerry, dan bertanya di blackberry.com/support/bbmandroid.

Ikon-ikon BBM / Blackberry massanger

Obrolan





demikian sedikit panduan cara cara menggunakan BBM.. semoga membantu
postingan lainya : 
Cara bikin / buat email

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara Mandi Wajib Yang Benar

201 NAMA DAN GELAR NABI MUHAMMAD SAW

Cara Memakai Softlens yang benar