Cara menghilangkan komedo Putih



Komedo putih bisa dihilangkan dengan cara alami berikut ini :


1.    Masker buah pisang
Untuk memakai buah pisang sebagai pembasmi komedo cukup mudah. Caranya yaitu dengan menghancurkan buah tersebut kemudian mengoleskanya pada wajah dengan merata. Biarkan sejenak sampai meresap pada kulit kemudian bilas sampai bersih dengan air hangat.


2.    Masker jeruk nipis
Jeruk nipis dapat mencerahkan wajah sekaligus menyegarkan, tidak hanya itu, jeruk nipis juga bisa digunakan mengusir jerawat dan komedo hitam maupun putih. Anda tinggal memakainya sebagai moisturizer atau masker, sehingga komedo tidak akan berlama-lama tinggal di kulit wajah Anda.



3.    Masker yogurt
Yogurt memiliki berbagai manfaat. Salah satu khasiatnya yang dapat melembutkan kulit dan menjaga kelembabannya. Selain itu, jika yogurt  dicampur dengan oatmeal dan diaplikasikan di wajah, maka kombinasi kedua bahan tersebut bisa membantu menghilangkan komedo putih.



4.    Masker madu
Madu merupakan salah satu bahan alami yang menjadi primadona untuk menghilangkan komedo, karena madu adalah exfoliator alami . Anda dapat memakainya sehari sekali saja, komedo di wajah Anda akan berkurang bahkan hilang. Selain itu, madu bisa mencegah peradangan, membuat kulit jadi lembab alami dan lembut.



5.    Masker lidah buaya
Bahan alami lidah buaya memang dipercaya dapat mencegah infeksi pada kulit yang diakibatkan oleh komedo. Caranya, cukup oleskan getah lidah buaya pada wajah Anda dua kali dalam sehari untuk menjadikan kulit anda bersih dan bersinar.




6.    Masker putih telur
Bahan terakhir yang bisa menjadi alternatif lain untuk menghilangkan komedo putih adalah putih telur. Caranya, ambil sebutir telur. Telur yang dipakai adalah telur ayam kampung. pisahkan putih dari kuningnya. Oleskan putih telur pada wajah sebagai masker dan biarkan hingga kering dan terasa kencang.


demikian cara menghilangkan komedo putih, silahkan dicoba, semoga berhasil



baca cara jitu lainya : Cara Menghilangkan Komedo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara Mandi Wajib Yang Benar

201 NAMA DAN GELAR NABI MUHAMMAD SAW

Cara Memakai Softlens yang benar