Cara Meninggikan Badan



TIPS MENINGGIKAN BADAN SECARA ALAMI

Bagaimana cara meninggikan badan.?? nah berikut ini adalah cara meninggikan badan yang mungkin bisa anda coba.

A.      Perhatikan konsumsi.
Apa yang kita makan, akan mempengaruhi kinerja organ-organ tubuh kita. Dan berikut adalah pola makan yang bisa membantu tubuh kita untuk tumbuh tinggi:


1   . Minum susu 1 sampai 2 kali sehari
Karena susu banyak mengandung kalsium dan magnesium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang anda. Protein tinggi yang terkandung dalam susu akan membantu pertumbuhan anda juga. Apalagi bagi anda yang masih dalam masa pertumbuhan, susu sangat baik untuk membantu badan anda tumbuh optimal.

2   . Makan banyak sayur dan buah
Sayuran dan buah buahan sangat baik untuk membantu meninggikan badan.kandungan vitamin yang terkandung dalam buah dan sayuran sangat penting untuk tubuh anda.

3   . Mengonsumsi telur, daging, ayam dan ikan
Makanan-makanan tersebut memang kaya akan protein. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya anda jangan menggoreng makanan-makanan tersebut. Tetapi Masaklah dengan direbus atau dipanggang. Perhatikan juga asupan protein ke dalam tubuh anda, jangan terlalu banyak karena hanya akan membuat kerja tubuh anda menjadi lebih berat.


B.      Olahraga secara teratur
Gerakan fisik sangat diperlukan untuk meperlancar proses pertumbuhan tulang. Olahraga-olahraga yang ampuh meninggikan badan:

1  .  Renang
Renang adalah olahraga yang memerlukan pergerakan tulang dan otot. Olahraga ini akan dapat menstimulasi pertumbuhan tulang pada tubuh kita.

2  .  Basket
Gerakan  aktif dan melompat pada olahraga basket akan merangsang pertumbuhan tulang dan otot kita.

3  .  Senam
Gerakan kaki, tangan, dan anggota tubuh lainnya dalam olahraga senam akan kelenturan tubuh dan memperkuat tulang, sehingga pertumbuhannya menjadi lebih cepat.

4  .  Menjaga Postur Tubuh
dalam proses peninggian badan, hal yang tidak boleh dilupakan adalah adalah menjaga postur tubuh kita. karena postur tubuh juga akan mempengaruhi pertumbuhan tulan.

5   . Posisi duduk yang baik
Jangan duduk membungkuk. Posisi tubuh kita harus tegak lurus supaya kesehatan, bentuk dan kekuatan tulang tetap terjaga. kalo terasa pegal, lakukan gerakan stretching.

6   . Hindari beban berat
Jangan membawa beban berat dengan 1 tangan, contohnya saat membawa tas, koper, dan lainya. Kebiasaan membawa beban berat dengan satu tangan akan mempengaruhi bentuk tulang kita. Karena akan mengganggu tulang kita untuk tumbuh seimbang.

7.       Mengonsumsi suplemen peninggi badan
Sebagai langkah akhir, Anda dapat mengkonsumsi suplemen-suplemen peninggi badan. Suplemen peninggi badan akan merangsang pertumbuhan tulang lebih cepat dan memberinya nutrisi. Dengan menjaga konsumsi, rajin berolahraga, dan dibantu suplemen, ini akan mempercepat upaya kita meninggikan badan.


Cara meninggikan badan dengan cepat

berikut ini adalah video olahraga yang akan membantu tubuh anda tumbuh tinggi dengan cepat : 


Demikianlah cara-cara meninggikan badan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

silahkan dicoba, semoga berhasil.  baca cara-jitu lainya :cara membuat kue pancake

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara Mandi Wajib Yang Benar

201 NAMA DAN GELAR NABI MUHAMMAD SAW

Cara Memakai Softlens yang benar